Rabu, 02 Oktober 2013

Wishful Wednesday #1


Kata Agnes Monica, mimpi itu gratis. Jadi kita harus punya mimpi.

Terus kalo ada yang nanya : lagi pengen buku apa? Ada banyak sih sebenernya. Tapi, untuk saat ini belum bisa move on dari buku-buku ini :









Buku-buku di atas masih masuk dalam waiting list buku-buku yang pengen gue beli (beli aja terus, itu tumpukan di rumah apa kabar? x_x). 

Kalo ada yang nanya, kenapa sih demen banget nimbun buku? Emang nggak sayang apa beli buku mulu? Gue pribadi merasa membeli buku itu jauh lebih berguna ketimbang dipake buat jalan-jalan/makan di luar atau membeli baju-baju. Mungkin gue yang sekarang belum serajin teman-teman dalam hal membaca buku dan mereview. Tapi, pelan-pelan gue akan berusaha menghabiskan tumpukan-tumpukan buku gue di rumah (dibaca ya maksudnya, bukan digerogotin :p).

Oke, cukup curhatnya. Sekarang simak yuk caranya ikutan mimpi juga kayak gue :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =))

Gue doakan semoga buku dalam wishlist kalian cepat terbeli/dikasih orang. Hohoho. :3

Adieu~


7 komentar:

Tammy mengatakan...

Banyak amat, Ciz :s

Tertarik sama yang Kappa. Itu bukannya mahluk legendaris kan di Jepang? yang kura-kura bisa berdiri itu kan? *mikir*

Tezar mengatakan...

hehehe, idem ama komen di atas. semoga dapat ya

arynity mengatakan...

suka yg berbau Jepang ya? tertarik sama yg Kappa, apalagi ad alabel best seller

Unknown mengatakan...

Wah statement yg sulit nih. Bagiku travelling, jalan2 kuliner, beli baju, sama beli buku sama pentingnya :D Btw aku udah baca 1/2 dari WW ini *pamer* semoga cepet dapet ya :)

Yuska mengatakan...

Cukup penasaran dengan Kappa. Pengen baca juga.
Semoga teekabul.

http://lustandxoffee.wordpress.com

Cizu Chan mengatakan...

@Ratri : Halo, makasih udah berkunjung. Hoho. Saya bilang begitu karena keuangan saya yang sekarang memang tidak cukup untuk melakukan semuanya. :D Jadi kalo disuruh milih yang mana yang harus diprioritaskan saya pilih membeli buku. :)

astrid mengatakan...

hihihi welcome to wishful wednesday ya! di sini nggak dilarang mimpi dan menimbun kok xD semoga terkabul wishlistnya ya...

Posting Komentar