Senin, 14 April 2014

Pengumuman GA BBI Hop Anniversary 2014

Happy Anniversary BBI \(^o^)/



Semoga tetap menjadi komunitas tercinta bagi kita semua, makin kece, dan makin dikenal masyarakat yaa. :D

Seperti janji gue kemarin, sekarang adalah saatnya untuk mengumumkan pemenang dari giveaway gue yang kemaren. Sebelumnya mohon maaf karena baru bisa posting hari ini. Sinyal internet di rumah gue itu sesuatu yang langka. =..=

Sekedar mengingatkan, ada dua kategori yang akan gue pilih pemenangnya untuk mendapatkan hadiah. Oiya, keputusan ini adalah hak gue mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Dan pemenang dipilih berdasarkan jawaban terbaik. Bukan karena dia itu teman gue, suka ntraktir gue, dan sebagainya. Hohoho.

Oke, tanpa banyak basa basi lagi sekarang saatnya mengumumkan siapa pemenang dari giveaway yang gue adakan sebulan yang lalu.

Pertama, gue akan mulai dari Rekomendasi Terbaik dulu. :D Gue sudah melihat rekomendasi yang diberikan teman-teman dan merasa kagum dengan wawasan kalian yang begitu luas. Dari sekian banyak rekomendasi yang bagus-bagus, akhirnya gue menetapkan satu judul yang akan gue pilih sebagai pemenang. Alasan gue memilih buku ini, adalah karena gue belum pernah dengar tentangnya sebelumnya. Lalu, sinopsisnya kelihatan menarik. Pengerjaannya pastilah sulit karena membutuhkan riset yang detail dan mendalam. Meski belum mendunia, beberapa orang yang sudah membaca buku ini memberi rating tinggi dan review positif. Dan yang terpenting, bikin gue jadi kepengen baca juga. Sayaaang, belum ada versi terjemahannya. *garuk-garuk tembok*

Hohoho. Jadi pemenangnya adalah...RATRI PUSPITA - The Truth About The Line. Yaaay, selamat yaa ^^ Kamu berhak mendapatkan buku pilihanmu senilai maksimal Rp 50.000.

Kemudiaaan, kategori berikutnya yaitu Komentar Terbaik. Jujur ya, gue cukup kesulitan menentukan pilihan karena jawaban kalian bagus bagus banget! Serius deh, gue aja belum tentu bisa memberi jawaban sebagus kalian. Muahahaha. Nah, diantara sekian banyak "program" yang kalian tawarkan ada seseorang yang jawabannya benar-benar keren dan bikin gue ngayal : "ih, keren juga ya kalo bisa kayak gitu". Selain itu, fokusnya juga tepat. Begini, dalam bayangan gue Duta Perserikatan Buku-Buku itu bertugas dalam kerjasama internasional. Tentu saja ia memiliki Menteri Pendidikan sebagai rekannya. :D Dan dari semua program yang ditawarkan orang ini, gue paling suka program : Beasiswa untuk mahasiswa berprestasi di bidang sastra untuk belajar ke luar negeri, agar kualitas literasi di Indonesia meningkat. Kemudian karya sastra Indonesia pun bisa Go International seperti Agnes Mo. 

One word : COOL!!

Jadi langsung saja, ini dia pemenangnya.....AMAYA KIM. Horeee, selamat yaa! Hadiah buku senilai maksimal Rp 75.000 sudah menanti~~ :D

Sekali lagi selamat untuk kedua pemenang. Nanti gue akan hubungi keduanya via twitter untuk meminta list judul buku yang diinginkan, tapi entar ya. Kudu stalking dulu. Muahahaha. Akibat terlalu semangat bikin GA sampai lupa minta cantumin data diri. =..=

Lagi dan lagi dan tidak bosan-bosannya gue sampaikan...

Happy Anniversary BBI \(^o^)/ 

Kinen-bi omedetou gozaimashita!!

2 komentar:

Ila Rizky mengatakan...

selamat buat para pemenang ;)

Rayanti Sari Dewi mengatakan...

Yeayy! Senangnya ... terima kasih, ya. Read a lot and enjoy review! ^_^
Ini akun twitterku, ya: @kimkkomaya

Posting Komentar