Selasa, 11 Februari 2014

BUYING MONDAY #5


Selamat datang di blog yang sepi pengunjung dan sepi update ini. Jika kalian baru kali pertama nyasar ke blog ini, maka perkenalkan. Nama saya Cizu. Bulan lalu, saya baru membeli buku sebanyak 50 sekian yang mengakibatkan lemari saya kepenuhan dan dikhawatirkan tidak dapat menampung buku-buku pendatang baru lagi.

Oleh karena itu, mari kita mulai saja melihat isi belanjaan gue (yang sepi) selama bulan Januari.





Yaaap, cuma ada 1 foto untuk bulan Januari. Sepiii kaaaan? Muahahaha. Itu pun ada belanjaan bulan Desember yang baru bisa terkirim karena banjir.

1) Voltaire - Si Lugu (20rb)
2) Cynthia Kadohata - Weedflower (20rb)

Kedua buku di atas beli di bukubagus.com, akhirnya gue dapat buku Kadohata juga setelah mencari kesana kemari. Tinggal nunggu hibahan Kira-Kira dari Mba Dewi aja deh~ Wuakakakaka. *ini bukan evil laugh, ini ketawa bahagia.

Kalo Si Lugu gue beli karena terbit di Indonesia tahun 1989. Seumuran gue, Cuy! Mantaaap, dah.

3) Poppy D. Chusfani - Orang-orang Tanah (18rb)
4) Grace Lin - Where the Mountain Meets the Moon (20rb)
5) Alexandre Dumas - The Count of Monte Cristo (28rb)

Trio buku barusan beli di perpus kecil. Penasaran sama Orang-Orang Tanah karena banyak yang bilang bagus. Kalo The Count Of Monte Cristo emang nyari-nyari. Hahaha. Seneng banget dapat harga segitu, mengingat harga lamanya itu sekitar 70-80an.

6) Louisa May Alcott - The Good Wives
7) Windry Ramadhina - Metropolis

Dua buku hasil swap gue dengan Dhila (yang baru saja resmi jadi nyonya Arif, ciyee ciyeee). Gue tuker sama buku Jokernya Vabyo dan A Very Yuppy Weddingnya Ika Natassa.

8,9) Ajahn Brahm - Paket Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya 1 & 2 (50k)

Gue tau buku ini karena rekomendasi dari temen gue. Isinya kumpulan cerita2 bijak yang memberi pencerahan. Udah lama gue pengen buku ini, akhirnya kesampaian juga x3

10) Kevin Alan Milne - The Nine Lessons (10k)
11) Vanessa Diffenbaugh - The Language of Flowers (20k)
12) Christi Phillips - The Rossetti Letter (20k)
13) John Connolly - Every Dead Thing (20k)
14) Natsuo Kirino - Grotesque (25k)
15) Robert Harris - Pompeii (20k)
16) Daniel Ehrenhaft - Tell It to Naomi (15k)

Rombongan buku di atas gue boyong dari Tangerang City Mall. Sebenernya ada banyak buku yang sudah masuk tas belanja, namun akhirnya harus gue taruh kembali dengan berat hati. T.T Gue pengen balik lagi ke sana, cuma belum tau kapan. Mudah2an ada stok baru. Hahahaha.

Jadi, gue gak bohong kan waktu bilang BM gue sepi bulan ini. :p Total belanja cuma 14 buku saja. Yaay~ *nari hula- hula* Padahal tahun 2012 belanja buku paling banyak 4, haha.

Mau ikutan Buying Monday juga?

1) Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin'
2) Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin pertama di bulan berikutnya.
3) Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
4) Linky akan dibuka selama 8 hari.
5) Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky
.

:D :D :D

2 komentar:

Tammy Rahmasari mengatakan...

Ihiy... lumayan juga gak banyak ya bulan ini. Sukses berarti dietnya :D

Tar kalo ada Orang-orang Tanah lagi gw titip ya XD

-Indah- mengatakan...

hoo.. yang "where the mountain meets the moon" itu bagus lhoo ;)

Posting Komentar