Rabu, 09 Oktober 2013

Wishful Wednesday #2

Yaaay, akhirnya tiba juga hari rabu!! \(^o^)/

Ada yang special dengan Wishful Wednesday kali ini, karena bertepatan dengan hari ultahnya Yofel, putranya Kak Astrid x3 *tiup terompet. Selamat Ulang Tahun ya, Yofel! :D Karena kamu suka dinosaurus, aku jadi bertanya-tanya loh. Mungkinkah kamu ketika besar nanti menjadi seorang Arkeolog? Hehehe..

Eniwei, gue udah menyiapkan buku-buku apa saja yang akan dipajang. Here we go..

1) Leafie - Hwang Sun-mi - Qanita (Rp 41.650,- Bukabuku)

Alasan utama kenapa gue memilih buku ini untuk dipajang, adalah kalimat "The 2-million-copy bestselling modern fable from Korea that is winning hearts around the world". Sebagai pencinta cerita heartwarming, gue merasa tidak boleh ketinggalan memiliki buku ini sebagai salah satu koleksi bacaan gue. :D


Leafie, bercerita tentang seekor ayam petelur yang ingin mengerami telurnya sendiri, namun tidak bisa, karena majikannya selalu mengambil telurnya. Hingga suatu hari, ketika ia dibuang ke tempat pembuangan ayam sekarat, ia diselamatkan oleh seekor bebek liar, dari serangan Musang. Lalu Leafie, menemukan sebutir telur di rimbunan semak. Telur yang di kemudian hari, membuat Leafie melangkah ke sebuah petualangan yang luar biasa.

2) Carrie - Stephen King - Gramedia (Rp 39.950 Bukabuku)

Gue udah lama pengen punya buku-bukunya Stephen King, tapi karena harganya nggak ramah di kantong maka gue urungkan niat gue yang satu itu (nunggu harganya terjun bebas dulu :p). Pas gue ngeliat daftar-daftar buku baru di bukabuku.com, ada Carrie yang ternyata harganya cukup economy friendly. Jadi, gue nggak punya alasan untuk tidak memasukan buku ini ke daftar wishlist gue, kan? x3



Sinopsis Carrie :

Carrie White adalah gadis yang tidak populer, tapi dia memiliki kemampuan tersembunyi. Carrie bisa membuat benda-benda bergerak jika dia memusatkan perhatiannya pada benda itu. Kemampuan ini membuatnya berkuasa dan menjadi sumber dosanya.

Carrie hanya ingin menjadi gadis normal di sekolah, tidak diejek sebagai gadis aneh, dan… bisa pergi ke pesta dansa sekolah. Hingga seorang gadis berusaha menebus kesalahannya pada Carrie dengan memberikan semua keinginan Carrie tersebut. Kebaikan itu berubah menjadi malapetaka yang takkan pernah dilupakan teman-teman sekolahnya dan seisi kota.


Carrie, baru akan terbit tanggal 17 Oktober 2013 mendatang. :D

Semoga aja gue bisa memiliki kedua buku itu dengan cuma-cuma, mumpung Kak Astrid lagi ngadain GA dalam rangka ultahnya Yofel. x3

Mau nyoba-nyoba peruntungan juga di Wishful Wednesday kali ini? Gampaang. Nih gue kasih contekan hasil copas blog Books to Share.

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu ini saja, 9 Oktober 2013, bertepatan dengan Wishful Wednesday [79] di blog ini.

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya.

3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapiharga  maksimalnya (total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia). Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print)

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. SATU orang pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.

5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 9 Oktober 2013. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [79] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 11 Oktober 2013 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

Good Luck! \(^o^)/

PS : thanks buat Tammy yang udah ngingetin dan kasih tau ada GA ini. Haha.

5 komentar:

Tammy Rahmasari mengatakan...

Yang Leafie menarik...

Eh tapi pengen dua2nya juga deng *loh XD

astrid mengatakan...

aku juga penasaran sama carrie :D semoga beruntung cizuuu :)

littleangelinme mengatakan...

uwah, yang pertama kayaknya lucu tuh, kalau kesampean pinjem ya ;P

Lina mengatakan...

semoga terkabul cizu chan

Tezar mengatakan...

semoga terpenuhi ya :)

Posting Komentar